Sunday, April 16, 2017

Ratusan Pesilat PSHT Berlaga Diajang Kompetisi Antar Rayon Tambakrejo

    Sunday, April 16, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tambakrejo Cabang Bojonegoro hari ini mengadakan pertandingan Internal dengan diikuti 16 Rayon. Pertandingan Pencak Silat antar Rayon yang digelar di Gedung Olahraga (Gor) Desa Dolog Gede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro tersebut diselenggarakan selama satu hari dengan diikuti ratusan Pesilat.

Adapun pertandingan tersebut dimaksutkan untuk menseleksi serta mempersiapkan para Pesilat guna mengikuti pertandingan SH Cup Cabang Bojonegoro yang dijadwalkan akan diselwnggarakan pada tahun ini. Minggu (16/04/17)
     
"Selain untuk menggali potensi para Pesilat di Internal Ranting, pertandingan ini juga untuk persiapan diajang pertandingan SH Cup Cabang Bojonegoro", kata Santoso selaku Ketua Ranting SH Terate Tambakrejo.

Dirinya berharap dengan diadakannya pertandingan ini nantinya akan muncul para pesilat-pesilat yang berkualitas, serta mampu berlaga baik di tingkat Provinsi terlebih ditingkat Nasional.

"Semoga nantinya akan lahir pesilat yang berkualitas di Tambakrejo ini, dan mampu berlaga baik ditingkat Provinsi dan Nasional", ujar pria yang berprofesi sebagai Guru ini.

Sementara itu Ugik Sugianto selaku Offical dari Rayon Ngerancang menyatakan sangat bangga dengan digelarnya pertandingan antar Rayon ini. Dirinya berharap agar pertandingan ini menjadi agenda kerja rutin PSHT Ranting Tambakrejo.

"Semoga pertandingan ini menjadi agenda kerja rutin PSHT Ranting Tambakrejo", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments