Wednesday, April 19, 2017

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Di Masjid Darussalam

    Wednesday, April 19, 2017  

Oleh : Ribut Sasongko


suarabojonegoro.com -  Ribuan masyarakat Bojonegoro,  Hari ini di Masjid Agung Darusalam Bojonegoro, digelar Istigosah dan Doa Bersama dengan Tema Mengetuk Pintu Langit, Menggapai Nurullah Rabu(19/4/17).

Sejak pagi masyarakat berbondong bondong mengadiri acara Istighosah dan doa bersama yang digelar oleh Polres Bojonegoro Bersama Muspida Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro, Kompol Andrian Pramudianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini agar supaya masyarakat Bojonegoro dapat mempererat tali silaturahmi serta menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

"Mari kita bersama sama mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Bojonegoro agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif di Kabupaten Bojonegoro, " terang Waka Polres Bojonegoro.

Kompol Andrian berharap Semoga dalam Acara Istigosah dan Doa Bersama ini dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa.

Kepala Kepolisian Resor Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat kami hubungi mengatakan, tujuan Istighotsah dan Doa bersama untuk negeri ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di Bojonegoro supaya tetap dalam keadaan kondusif dan untuk mempertahankan NKRI. Karena menurut Kapolres, saat ini bangsa indonesia sedang banyak permasalahan yang dapat memecah NKRI, diantaranya situasi Politik Pilkada DKI yang dirasakan di beberapa daerah.

" Dengan Istighotsah dan Do'a bersama untuk negeri ini, semoga Bojonegoro dan bangsa kita mendapat karunia dan taufiq dari Allah SWT ," terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Acara ini diikuti mulai dari jajaran Polres Bojonegoro, Koramil, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Tokoh Ulama, Para Santriwan dan Santriwati serta Masyarakat Bojonegoro. (But/JW/Red)



No comments:
Write comments