Tuesday, April 25, 2017

Ricuh Pasca Sidang Perlawanan TTID Hok Swie Bio, Karena Ada Yang "Misuh"?

    Tuesday, April 25, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Kericuhan di Pengadilan Negeri Bojonegoro usai persidangan Perlawanan Dari Umat Tempat Ibadadah Tri Dharma Hok Swie Bio Bojonegoro, terhadap terlawan I Go Kian An alias Gandhi Koesmianto, dan terlawan II Tan Tjien Hwat yaitu dengan agenda mendengarkan pembacaan perlawanan dari para pelawan yaitu Umat TITD Hok Swie Bio yang diwakili Mochamad Mansur selaku hukum. Selasa (24/4/17).

Usai sidang para umat TTID yang keluar dari ruang sidang berteriak dan bermaksud menanyakan kepada salah satu orang yang hadir dalam persidangan perlawanan tersebut dikarenakan telah berucap kata kata kotor atau "Misuh" saat didalam ruang sidang.

Karena tidak terima umatpun melakukan klarifikasi kepada orang yang diketahui perempuan tersebut dengan berkata keras, dan meminta penjelasan kenapa mengeluarkan kata kata kotor dengan diikuti umat yang lain, sehingga suasana di luar pengadilan memanas.

Teriakan dan suara keraspun tak terelakan, dan beruntung petugas pengadilan yang berada dilokasi langsung berupaya menenangkan umat TTID yang emosi karena mendengar umpatan kata kata kotor tersebut.

"Masak kog misuh didalam ruang sidang maksudnga apa kog misuh," Kata salah satu Umat TTID perempuan sambil marah.

Kemarahan umat ini juga diikuti umat yang lain karena ada lontaran kata misuh atau kata kotor. "Mohon untuk tenang dan menahan emosi," Kata Suyanto salah satu Petugas PN Bojonegoto.

Setelah umat kembali tenang, dan akhirnya mereka pulang kerumah masing masing dengan menggunakan kendaraan mereka. (Ang*)

No comments:
Write comments