Thursday, April 20, 2017

Sang Istri Diajak Keluar Lelaki Lain, Pria Ini Emosi

    Thursday, April 20, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pria mana tidak emosi,  jika tahu istrinya diajak keluar oleh Pria Lain,  dan merasa tidak terima karena istri diajak keluar oleh lelaki lain, seorang pria berinisial (ARF) 51 tahun warga Desa Campurejo Kabupaten Bojonegoro mendatangi rumah Sdr. (ZA) 37 tahun warga Kalirejo.

ARF dengan emosi dan menyatakan akan melakukan tindakan kekerasan terhadap (ZA) apabila masih berhubungan dengan istrinya berinisial (Y) 40 tahun.

Mengetahui adanya hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kalirejo berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas​ Desa Campurejo beserta perangkat dari kedua desa dan bersepakat untuk melakukan pertemuan guna memediasi kedua warganya.

Kemudian dilaksanakan pertemuan pada Rabu 19 April 2017 pukul 10.30 WIB, bertempat di ruang Kepala Desa Kalirejo, kedua belah pihak dipertemukan untuk menyelesaikan permasalahan.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Desa Kalirejo, permasalahan bermula pada Minggu tanggal 16 April 2017 siang, ZA keluar bersama dengan istri ARF, karena tidak terima sekitar pukul 18.30 WIB ARF mendatangi rumah pihak ZA dengan emosi dan menyatakan akan melakukan tindakan kekerasan terhadap pihak ZA apabila masih berhubungan dengan istrinya.

“Setelah kami adakan pertemuan dan mediasi, kedua belah pihak setuju untuk damai dan membuat surat pernyataan,” terang Bhabinkamtibmas Desa Kalirejo.

Kedua belah pihak sepakat untuk damai dan menandatangani Surat Pernyataan yang diketahui oleh Kepala Desa Kalirejo, adapun isi pernyataannya sebagai berikut :
1. Pihak 1 (ZA) berjanji mulai saat ini juga mengakhiri dan putus hubungan dengan istri pihak 2 (ARF) dalam bentuk apapun.

2. Pihak 2 (ARF) berjanji tidak akan lagi datang kerumah pihak 1 (ZA) dalam keadaan emosi dan mengeluarkan ancaman.

3. Dengan telah dibuat Surat Pernyataan tersebut permasalahan sudah selesai dan tidak diperpanjang lagi.

Dengan diadakan pertemuan dan mediasi tersebut, diharapkan tidak akan ada lagi permasalahan ditengan tengah masyarakat yang timbul akibat perselisihan. (wan/lis)

No comments:
Write comments