Tuesday, April 11, 2017

SKK Migas Jabanusa Gelar Lokakarya Media dan FKKIHM di Sumenep

    Tuesday, April 11, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Satuan Kerja Pelaksana Khusus Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Jabanusa menggelar lokakarya media dan FKKIHM periode 1 tahun 2017 di Sumenep Madura. Selasa 11/04/2017

Dalam sambutannya Kepala SKK Migas Jabanusa Ali Mahsyar menyampaikan jika kegiatan ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan jaringan antara insan media dan pelaku kegiatan migas dengan tujuan nantinya apa yang perlu disampaikan kepada masyarakat terkait migas bisa disampaikan dengan baik oleh media.

"Industri hulu migas juga berkomitmen bahwa dimana ada migas juga berdampak kepada lingkungan sekitar," katanya.

Lebih lanjut, hal tersebut merupakan alasan lokakarya media digelar di Kabupaten Sumenep karena pada tahun 2018 Kabupaten yang ada di Madura ini akan dicanangkan sebagai Visit Sumenep sehingga SKK Migas berkomitmen untuk bisa membantu tercapainya harapan tersebut dengan menggelar lokakarya mengundang para media Se Jawa Bali Nusa Tenggara datang ke Sumenep salah satunya visit dibeberapa wilayah pariwisata unggulan.

"SKK Migas mempunyai forum media yang bisa membantu Kabupaten Sumenep mencapai target Visit Sumenep 2018 dengan cara rekan-rekan media menyampaikan informasi terkait Sumenep," tambah Ali. (ney/red)

No comments:
Write comments