Thursday, April 13, 2017

Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Usia Dini Oleh Kanit Binmas Polsek Kalitidu

    Thursday, April 13, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Guna menekan serta memahamkan pada generasi muda akan bahayanya Narkotika khususnya di kalangan anak-anak dan remaja usia dini, hari ini Aiptu Zainal Arifin salah satu anggota Mapolsek Kalitidu tidak henti-hentinya mensosialisasikan bahayanya obat haram tersebut dari sekolah ke sekolah. Kamis (13/04/17)

"Seperti yang kita ketahui bahwa Narkotika adalah musuh bagi Bangsa dan Negara, maka dari itu sejak dini kita harus memahamkan akan bahayanya Narkotika", katanya.

Selain mensosialisasikan akan bahaya Narkoba, Pria yang akrap di sapa Pak Zainal oleh masyarakat Kalitidu ini juga menekankan pada generasi muda akan pentingnya kesadaran berlalu lintas. Ia berharap agar generasi muda di Kecamatan Kalitidu khususnya nanti akan mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Semoga dengan kegiatan ini anak-anak akan mempu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas", tambahnya.

Selain itu dalam kesempatan ini dirinya juga memberikan santunan pada anak-anak yatim dan kurang mampu di  MI Brenggolo, MI Talok dan SD Leran. Dirinya berharap dengan santunan ini akan mampu meringankan beban serta menumbuhkan semangat belajar pada anak-anak tersebut.

"Santunan pada anak yatim ini merupakan program rutin, walaupun nilainya tidak seberapa tapi saya berharap semoga bisa membantu meringankan beban mereka, serta menumbuhkan semangat belajarnya", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments