Sunday, April 23, 2017

Sukir Bakal Calon Bupati Bojonegoro Yang Akan Lalui Jalur Independen

    Sunday, April 23, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Nama Sukir, mulai tak asing disebut oleh beberapa masyarakat dan kalangan kelompok Politisi di Bojonegoro yang dikabarkan bakal maju sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro mendatang.

Sukir mengaku bahwa dirinya akan siap dan optimis akan bisa meraih dukungan dari masyarakat guna membantu proses dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bacabub dari jalur Independen. Minggu (23/4/17).

Menurutnya sampai saat ini dirinya sudah berusaha untuk mengumpulkan dukungan dari masyarakat Bojonegoro seperti mengumpulkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang menjadi salah satu syarat pencalonan Bacabub dari jalur Independen.

"Saya terus melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk proses pencalonan saya dari jalur independen," Kata Pria yang juga ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Bojonegoro.

Dikatakan juga niat dirinya maju sebagai Bacabub ini bertujuan untuk berkontribusi dan bermanfaat untuk pembangunan Bojonegoro yang lebih baik, dan menuju masyarakat Bojonegoro yang lebih sejahtera.

"Setiap tujuan baik pasti untuk kebaikan pula, sehingga dengan saya menjadi bupati jika terpilih nanti maka saya pasti bisa melakikan kebaikan yang diharapkan masyarakat Bojonegoro guna kelangsungan pembangunan," Tambah Pria Asal Kalitidu ini.

Dengan niatnya untuk menjadi bacabub, dirinya sangat berharap dukungan dari masyarakat Bojonegoro, sehingga bisa lolos menjadi Cabub.

Disampaikan juga oleh Ketua PPNI ini bahwa dirinya membawa visi misi sejahtera untuk semua, Sejahtera rakyatnya, sejahtera pegawainya. "Berharap. semua warga mendapatkan pekerjaan yang layak, Infrastruktur lebih baik," tuturnya.

Sementara untuk pasangannya saat ini belum disampaikan oleh Sukir, karena semua masih proses dan masih dalam pertimbangan dirinya.



No comments:
Write comments