Tuesday, April 18, 2017

Terpilih Menjadi Ketua BEM Mahasiswa Unigoro, M Fitroh Akan Tingkatkan Kualitas Giat Mahasiswa

    Tuesday, April 18, 2017  

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Setelah terpilih menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unigoro periode 2017 – 2018. M Fitroh Abadi, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro), Senin (17/04/2017) kemarin, langsung akan melakukan berbagai program perencanaan terhadap kegiatan kegiatan kemahasiswaan di Kampus Kuning tersebut.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua BEM dan amanah yang dipundaknya ini akan dijadikan sesuatu yang bermanfaat bagi para mahasiswa, kampusnya dan pada masyarakat luas pada umumnya.
Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua teman teman yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua BEM Universitas terpilih. Kritik dan saran serta dukungannya kami harapkan untuk kemajuan Kampus dan juga para mahasiswa semua demi manfaat pada masyarakat,’ Ungkapnya.
Dalam Pemilihan Raya (Pemira) menghitung jumlah suara yang diperolehnya. sebanyak 643 perolehan suaranya dari pemilih 1427 mahasiswa. Sedangkan, lawannya Akbar Mubarok, mahasiswa semester IV Fakultas Teknik mendapatkan 615 jumlah suara sah.
Atas terpilihnya ketua BEM Unigoro yang baru, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso berpesan kepada Ketua BEM U terpilih untuk tidak lagi dipersoalkan. Dan kegiatan pemilihan tersebut menjadi sebuah pembelajaran Demokrasi bagi para mahasiswa.
”Jadi pemilihan Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa:Red) tahun ini harapan saya tidak usah diperdebatkan lagi. Karena kemaren itu sebenernya entah errornya dimana,” Kata Mas Ayik, saapan akrab Arif Januarso.
Dikatakan juga oleh Mas Ayik bahwa memang kemarin sudah ada Presiden BEM. Tidak tahu salah Prosedur atau apa sehingga harus diulang. (ang*)

No comments:
Write comments