Monday, April 3, 2017

Tersangka Sodomi Ngasem Lakukan Perbuatannya Berulang Kali Kepada Korban

    Monday, April 03, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Tersangka LSN (52 Tahun) warga Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupatem Bojonegoro yang telah melakukan tindak pidana pencabulan dan sodomi terhadap dua korbannya yakni FA (16 Tahun) pelajar Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dan AD (15 Tahun) pelajar Desa Ngasem Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro ternyata sudah melakukannya berulang kali.

"FA sebanyak 3 kali sedangkan AD sebanyak 5 kali. Semua kejadian dihari yang berbeda," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurut Kapolres, kejadian bermula saat dua korban yang datang ke rumah tersangka untuk membeli tempat mangga (besek) namun tersangka mengatakan kepada ke dua korban tersebut tidak usah bayar atau gratis kemudian ke dua korban dipaksa serta diancam oleh tersangka LSN, apabila tidak melayani nafsu bejatnya akan di bunuh.

"Selain itu tersangka juga memberikan uang senilai Rp 20.000 kepada masing-masing korban setelah melakukan sodomi," jelas AKBP Wahyu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbiatannya, LSN dijerat pasal berlapis yakni pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun, serta pasal 292 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun.

"Tersangka diancam dengan pasal berlapis dengan hukuman pidana 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara", pungkas pria asal Magelang ini. (bim/red)

No comments:
Write comments