Saturday, April 22, 2017

Tidak Ingin Jadi Beban Keluarga, Seorang Nenek Di Sugihwaras Nekat Gantung Diri

    Saturday, April 22, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Sumini (75) warga Dusun Nglantung,  Rt 07, Rw 02, Desa Drenges,  Kecamatan Sugihwaras,  Bojonegoro ditemukan dalam keadaan tewas akibat gantung diri.Wanita tua tersebut ditemukan oleh  cucunya Wati (38) pada pukul 05.30 wib dalam keadaan menggantung dikamar tempat Sumini tidur sehari-hari.

Korban gantung diri tersebut pada pukul 19.30 wib hari Jumat (21/4/17) lalu tepatnya setelah sholat Isya'Sumini berkata kepada keluarganya yang intinya Sumini tidak menginginkan menjadi beban keluarga akibat penyakit darah tinggi yang menahun. seperti yang diungkapkan piket ramil 04/Sugihwaras, Serka Darminto kepada suarabojonegoro.com pada Sabtu (22/4/17).

“Ditemukan korban gantung diri atas nama ibu Sumini warga Desa Drenges,  Sugihwaras. Diduga akibat frustasi karena menderita penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh,”Ungkapnya

Adapaun kejadian tersebut sudah di tangani oleh muspika dan diserahkan ke pihak keluarga,menurut analisa dr.Usqi (dr. jaga puskesmas sugihwaras) bahwa kejadian ini murni gantung diri dan tidak ada penyebab lain (kekerasan).(Lin/Red)

No comments:
Write comments