Wednesday, April 5, 2017

Tidak Mampu Kendalikan Kemudi, Truk Ini Tabrak Pohon

    Wednesday, April 05, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro-Babat, turut wilayah Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada hari Rabu (05/04/17) sore tadi. Laka Lantas tunggal yang melibatkan truk ini telah mengakibatkan Sopir truk tersebut patah kaki sedangkan kernet truk luka-luka, sehingga kedua korban yersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan. Rabu (05/04/17).

Truk dengan Nopol N 8498 UI yang dikemudikan oleh Mahfud Halis (41) dengan asisten atau kernet, Nuryadi (43), keduanya warga Desa Candipuro RT 001 RW 005 Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.
Kronologi kecelakaan tersebut adalah disaat truk tersebut berjalan dari arah Barat menuju ke Timur dengan kecepatan yang tinggi. Sesampainya di Iokasi kejadian, karena jalan menikung, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan Iaju kendaraannya sehingga kendaraan tersebut oleng ke kiri.

"Mobil yang oleng tersebut selanjutnya menabrak pohon penghijauan yang berada di pinggir Jalan," terang AKP
Mashadi.

Setelah kejadian tersebut, anggota Polsek Baureno segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta menolong korban. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami tanda patah tulang kaki kiri, sementara asisten atau kernet mengalami luka-luka ringan.

"Saat ini korban masih di mendapatkan
perawatan di Puskesmas Baureno", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments