Saturday, April 15, 2017

Tiga Anak Punk Diamankan Satpol PP Satu Berhasil Kabur

    Saturday, April 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam giat patroli rutinnya pada Jumat 14 April 2017 telah berhasil mengamankan Tiga dari empat anak Punk yang sedang mangkal di Traffic lights (Lampu Merah) di Jalan Rajekwesi Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (15/04/17).

"Awalnya ada empat anak Punk tapi yang satu berhasil kabur", kata Nur Cholis selaku Kasi Pelatihan Diklat Dasar, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com dari ketiga anak Punk yang berhasil diamankan satu diantaranya berjenis kelamin perempuan dengan usia 15 tahun atas nama YSR warga Senori Kabupaten tuban.

"Yang perempuan berasal Desa Senori Kabupaten Tuban, tapi sekarang ikut neneknya di Desa Pojok Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro", tambahnya.

Pak Nur sapaan akrap pria ini menghimbau kepada masyarakat untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya, pasalnya tidak dipungkiri bahwa pergaulan anak-anak Punk tersebut membawa pengaruh yang negatip terhadap anak.

"Pergaulan anak-anak Punk tersebit sangat negatip, contohnya anak cewek ini sudah lima hari belum pulang", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments