Saturday, April 15, 2017

Tujuh Pemuda Ini Digelandang Satpol PP, Kedapatan Menenggak Miras

    Saturday, April 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Maraknya muda mudi yang menikmati malam hari dengan berpesta Miras di kawasan ruang publik khusunya di lingkar cincin alun-alun Kabupaten Bojonegoro, membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro terus menggelar razia rutin di kawasan tersebut. Sabtu 15/04/17).

Dari pantauan media suarabojonegoro.com, dari razia malam hari Jumat (14/04/16), Petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut telah berhasil mengamankan tujuh pemuda yang kedapatan lagi asik berpesta miras di kawasan Jalan Mastumampel.

"Kita amankan tujuh pemuda yang sedang asik berpeata miras", kata Agus Suseno salah satu anggota Satuan Poliso Pamong Praja Labupaten Bojonegoro.

Selanjutnya ke tujuh pemuda tersebut di gelandang Petugas ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro guna kepentingan pendataan serta pembinaan.

"Ke tujuh pemuda tersebut kita bawa ke kantor dengan barang bukti satu botol minuman keras jenis arak", ujarnya.

Sementara itu Nur Cholis selaku Kasi Pelatihan Diklat Dasar, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro menuturkan bahwa ketujuh pemuda tersebut telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) no 15 tahun 2015 tentang Ketentraman dan ketertiban umum.

"Ke tujuh pemuda tersebut telah melanggar Perda no 15 tahun 2015 tentang ketentraman dan ketertiban umum", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments