Friday, April 14, 2017

Turnament Tenis Nasional Junior di Gelar 3 Hari Di Bojonegoro

    Friday, April 14, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Pengurus Cabang Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pengcab Pelti)  Bojonegoro pada hari ini Jumat (14/4/17) menyelenggarakan event tenis Nasional yang diikuti sebanyak 123 peserta yang berasal dari kelompok umur (KU) 10 tahun,  KU 12, KU 14, dan KU 16 dengan pemain putra maupun putri.

Ketua Pengcab Pelti Bojonegoro,  Farid Ariyadi mengungkapkan  bahwa turnament tenis nasional junior berlangsung dari tanggal 14  hingga 16 April 2017 yang diselenggarakan atas kerjasama ExxonMobil dan Sportama Junior Super Series 2017 dengan kali pertama pelaksanaan turnament tenis di Bojonegoro. Jumat (14/4/17).

“Untuk turnament hari ini Bojonegoro memberangkatkan 12 peserta, dengan memanfaatkan lapangan tenis Alun-alun Bojonegoro,  Bakorwil dan SMAN 3 Bojonegoro, “Ungkap Ketua Pengcab Pelti Bojonegoro.

Masih diungkapkan Ketua Pengcab Pelti Bojonegoro,  bahwa untuk turnament tenis nasional tersebut sebagai wujud menggali bakat atlet sejak dini khususnya di Bojonegoro agar keberadaaan atelit tenis tidak memudar. Selain itu, dalam ajang yang dilaksanakan selama 3 hari di Bojonegoro juga diikuti peserta dari berbagai wilayah seperti Bandung, Surabaya dan Tuban.

“Untuk Atelit pada seri nantinya akan diberikan point dan bagi yang lolos grand final akan diberangkatkan dalam turnament Master di Jakarta pada akhir tahun mendatang, “Tambahnya.

Sementara itu,  salah satu peserta dari kelompok umur 14, Bagas peserta KU 14 dari wilayah Tuban mengungkapkan bahwa segala bentuk persiapan dilakukan pemain sebulan sebelum event dimulai,  mulai persiapan fisik dengan latihan tenis dan fitnes dan juga mental guna mendapatkan hasil maksimal saat pertandingan.

“Persiapannya fisik dan mental selama sebulan sebelum pertandingan, “Ungkap salah satu peserta Tuban (Lin/Red)

No comments:
Write comments