Sunday, April 30, 2017

Usai Kecelakaan, Warga Sugihwaras Akhirnya Meninggal Di RS

    Sunday, April 30, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Salim (55) warga Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, yang terlibat kecelakaan di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (28/04/2017) kemarin siang, akhirnya nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Salim (55) dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (28/04/2017) sekira pukul 15.00 WIB, saat dalam perawatan di RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Jumat (28/04/2017) sekira pukul 13.15 WIB kemarin siang, Salim (55), yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna pink nomor polisi S 5177 AB, terlibat kecelakaan dengan mobil Grand Max pikap, warna biru nomor polisi K 1737 TK, yang dikemudikan Doni Budi Setyawan (28) warga Desa Jampirogo RT 001 RW 002 Kecamatan Soko Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Balen, AKP Rasito, bahwa kronologi kecelakaan tersebut pada awalnya mobil Grand Max pikap nomor polisi K 1737 TK, berjalan dari arah barat ke timur. Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari timur ke barat, tiba-tiba ada sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 5177 AB, berjalan dengan sempoyongan dan oleng, seakan pengendaranya seperti belum terampil mengendarai sepeda motor, serta tidak dapat menguasai kendaraannya hingga akhirnya terjatuh ke arah kanan. Diduga pengendara sepeda motor mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh.

Pada saat terjatuh tersebut, sepeda motor yang dikendarai Salim (55) menabrak bagian depan kanan, mobil Grand Max pikap, yang berjalan dari arah berlawanan, akibatnya, korban mengalami luka pada wajah dan kening serta tidak sadarkan diri.

“Sekira pukul 15.00 WIB, korban dilaporkan meninggal dunia saat dalam perawatan du RSUD Bojonegoro.” terang Kapolsek.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kapolsek Balen mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, untuk berhati-hati dalam berlalu-lintas. Perhatikan arus lalu-lintas di sekitar anda. Patuhi rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan. Perhatikan juga batas kecepatan kendaraan. Selain itu, hormati sesama pengguna jalan raya, jika hendak berbelok, menyeberang atapun mendahului, pastikan arus lalu-lintas di sekitar anda benar-benar aman.

Terpenting lagi, jika dirasa lelah, mengantuk atau bahkan dalam keadaan sakit, jangan ambil risiko berkendara di jalan raya, karena selain membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain. (ney/lis)

No comments:
Write comments