Saturday, April 22, 2017

Wahyu Subagdiono, Anggota PSHT Harus Ikut Andil Dalam Pertahankan Keutuhan NKRI

    Saturday, April 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Wahyu Subagdiono S.sos selaku Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Bojonegoro dalam sambutan pembukaan Pertandingan Internal SH Terate Ranting Trucuk Cabang Bojonegoro menyatakan sangat bangga dengan kegiatan Pertandingan yang diselenggarakan di beberapa ranting SH Terate yang akhir-akhir ini aktif dalam melaksanakan kegiatan Pertandingan Internal di ranting-ranting se Bojonegoro. Sabtu (22/04/17).

"Saya sangat bangga dengan kegiatan Pertandingan ini, dan Pertandingan ini merupakan yang ke 3 di Cabang Bojonegoro", katanya.

Dalam kesempatan ini Pria yang akrap disapa mas Wahyu tersebut menyatakan bahwa dengan semakin berkembangnya SH Terate khususnya di Ranting Trucuk akan mampu menjaga keamnan serta ketertipan di ligkungannya masing-masing.

"Saya berharap dengan berkembangnya SH Terate di ranting Trucuk ini akan mampu menjaga keamanan serta ketertipan di lingkungannya masing-masing", tambahnya.

Pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro ini menghimbau agar seluruh Anggota SH Terate mampu menjadi Pesilat yang berkualitas yang mampu keluar dari sela-sela kesulitan.

"Pesilat SH Terate adalah pesilat yang unggul yang mampu keluar dari sela-sela kesulitan, Brojol ing akrek unggu ing apapak", ujarnya.

Diakhir sambutannya Pria yang sekligus menjabat sebagai Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat ini juga mengajak seluruh anggota SH Terate untuk me jauhi Narkoba dan obat-obatan terlarang. Pasalnya SH Terate yang notabennya lahir dari seorang Tokoh Pejuang maka dari itu anggota SH Terate harus sehat secara jasmani dan Rohani, serta anggota SH Terate harus mampu ikut andil menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya akan bertindak tegas apabila ada anggota SH Terate yang mengkonsumsi atau menyalahgunakan Narkotika, sebab SH Terate lahir dari seorang tokoh Pejuang maka dari itu anggota SH   Terate harus mampu ikut andil dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan R
epublik Indonesia, sebab bagi SH Terate NKRI adalah harga Mati", pingkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments