Wednesday, April 12, 2017

Warga Geram, Akses J-TB Diblokir, Puluhan Dumtruck Distop

    Wednesday, April 12, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Puluhan kendaraan dumtruck terlihat berjejer di sepenjang jalan PUK Kecamatan Gayam. Keadaan tersebut dikarenakan adanya pemblokiran oleh warga setempat atas keadaan jalan yang dinilai rusak dan berdebu.

Aksi pemblokiran jalan tersebut dilakukan oleh warga Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. Warga merasa geram dengan keadaan jalan yang berdebu. Diharapkan ada tindakan penyiraman sebelum dilakukan aktifitas proyek Early Cipil Work (ECW) Jambaran-Tiung Biru (J-TB) oleh PT Pembangunan Perumahan (PT PP).

"Di blokir dulu pokonya, nunggu kejelasan dari PP. Tadi PP sudah saya hubungi," kata Aris warga setempat.

Warga berharap, segera dilakukan penyiraman jalan sebelum ada aktifitas proyek J-TB dimulai. Sehingga, jalan tidak lagi berdebu.

"Setiap pagi harus ada penyiraman. Dan kedepan segera di aspal," imbuh ketua pemuda Gayam itu.

Terpisah, Humas PEPC di Bojonegoro,  Abdul Malik mengatakan, pihaknya belum mengetahui kabar aksi pemblokiran tersebut. Namun, pihaknya akan segera mengeceknya.

"Saya masih di Jakarta. Belum ada info yang masuk, nanti kita akan cek," katanya melalui sambungan telephon, sekitar pukul 09.30 WIB.

Ditambahkan, selama ini PEPC sudah melakukan koordinasi dengan PT PP terkait penyiraman. Sementara pengaspalan sudah dikoordinasikan dengan pihak desa.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Gayam, Winto tidak mengangkat telephone dari suarabojonegoro.com. Hanya terdengar nada sambung hingga dua kali namun tidak diangkat. (Wan/Red).

No comments:
Write comments