Monday, April 24, 2017

Warga Sumberrejo Di Tangkap Polisi Di Surabaya

    Monday, April 24, 2017  

Reporter: --

suarabojonegoro.com -  Ahmad Ferry (42), Sabtu (21/4/2017) dibekuk anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya di tepi makam Peneleh, Surabaya.

Pria asal Jl Raya Sumberejo, Bojonegoro ini ditangkap tak jauh dari rumah kosnya karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Kanit Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP M Yasin menjelaskan, penangkapan terhadap Fery dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat yang menyebutkan terjadi transaksi narkoba yang dilakukan tersangka.

"Tersangka Fery ditangkap di Pinggir jalan Makam Peneleh," sebut Yasin, Minggu (23/4/2017).

Kepada petugas, tersangka Ferry mengaku baru datang dari Lumajang ke Surabaya dengan bus setelah mengunjungi kerabatnya.

"Saat tiba di terminal Purabaya, tersangka Fery bertemu dengan seorang bandar sabu yang dikenlnya," ucap Yasin.

Lewat pertemuan itulah, lanjut Yasin, tersangka Fery membeli sabu yang rencananya akan digunakan bersama dengan seorang temannya.

Belum sampai ke rumah temannya tersebut, Ferry diringkus oleh anggota satreskoba.

Dari penangkapan terhadap Fery, petugas menyita barang bukti satu poket sabu seberat 0,72 gram, satu senter dan satu tas cangklong.

Tersangka Ferry mengaku, sabu itu akan digunakannya bersama seorang temannya. Dia mendapatkannya dari teman lamanya saat bertemu di terminal Bungurasih Surabaya.

"Saya ketemu teman di Bungurasih setelah berkunjung famili di Lumajang," aku tersangka Fery," akunya.

Kini Ferry dijebloskan dalam penjara dan menambah daftar penghuni sel tahanan di Mapolrestabes Surabaya. Dia akan dijerat dengan pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Foto: Ilustrasi
Sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2017/04/23/pria-bojonegoro-ini-dibekuk-polisi-di-tepi-makam-peneleh-surabaya-ini-alasannya

No comments:
Write comments