Saturday, April 1, 2017

Wartawan Kejutkan Kapolres Bojonegoro Di Hari Ultah ke 40

    Saturday, April 01, 2017  

Reporter : Redaksi

suarabojonegoro.com -  Sebuah Kue ulang tahun berbentuk seragam Polisi lengkap dengan atribut dan nama dada "Wahyu B" diberikan oleh wartawan dari media cetak, TV maupun online kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro pada saat perayaan ulang tahun disebuah kafe di Bojonegoro, Sabtu (01/04/2017) pukul 19.30 WIB, mengejutkan Kapolres Bojonegoro.

Tepukan dari undangan dan rekan rekan wartawan serta lagu “selamat ulang tahun” mewarnai acara ulang tahun AKBP Wahyu S Bintoro yang ke-40. Orang nomor satu di tubuh Polres Bojonegoro yang dikenal santun dan ramah itu didampingi ibu Ketua Bhayangkari meniup lilin yang terletak diatas Kue.

Nella, perempuan yang merupakan salah satu wartawan media online suarabojonegoro.com mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres. Menurutnya, orang yang selalu senyum ketika berjumpa dengan semua orang itu sangat akrab dengan wartawan.

"Bapak ini sangat ramah dan care dengan semua orang, termasuk dengan kita. Setiap ada hal yang terkait dengan pemberitaan kita hubungi lewat whatsapp kapan saja pasti dijawab oleh beliau," ucap Nella saat duduk santai di cafe tempat ulang tahun Kapolres.

Setelah menerima Kue ulang tahun dan selamat dari wartawan, Kapolres mendapat surprise lagi dari pejabat utama Polres Bojonegoro dengan Kue berbentuk Moge (motor gede). (red*)

No comments:
Write comments