Sabtu, 13 Mei 2017

139 Pengendara Ditindak Sat Lantas Polres Bojonegoro Dalam Operasi Patuh Hari Keempat

    Sabtu, Mei 13, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Dihari keempat Operasi Patuh Semeru 2017 yang telah dilaksanakan secara serentak mulai dari tanggal 09 Mei 2017 hingga 22 Mei 2017, Sat Lantas Polres Bojonegoro telah menindak sebanyak 139 kendaraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (12/05/2017) sekira pukul 07.30 WIB hinggal 10.30 WIB disekitaran Kota Bojonegoro pagi tadi.

Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda AN. Hidayat selaku penanggung jawab pelaksanakan operasi hunting systim kali ini menyasar pada kendaraan yang melanggar rambu satu arah dan pengendara motor tanpa menggunakan helm berstandart SNI. Selain menyasar kendaraan roda dua, giat operasi kali ini juga menyasar kendaraan roda empat yang kedapatan memuat muatan yang melebihi kapasitas.

"Razia kali ini kami laksanakan dengan sistim hunting, jadi kami laksanakan patroli disekitar kota dan langsung memberikan teguran jika mendapati pelanggar", ucap Ipda Dayat.

Dalam pelaksaan razia hunting systim kali ini, anggota telah memberikan tindakan kepada sejumlah 139 kendaraan yang kedapatan melanggar lalu lintas dengan rincian 129 kendaraan diberikan tilang dengan menggunakan e-tilang dan 10 kendaraan diberikan tindakan berupa teguran.

"Hasilnya 129 kendaraan ditilang dan 10 kendaraan diberikan teguran", imbuh Ipda Dayat.

Kepada para pengguna kendaraan yang mengendarai kendaraan, Ipda Dayat berpesan agar melengkapi seluruh perlengkapan berkendara seperti memakai helm dan menggunakan atribut kendaraan, selain itu juga wajib membawa surat-surat berkendara.

"Patuhilah rambu-rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas", pungkas Ipda Dayat. (ney/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar