Jumat, 26 Mei 2017

Agus Maimun: Jangan Berhenti Bermimpi

    Jumat, Mei 26, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com -  Wisuda dan Haflah Akhirushasanah MIM (Madarasah Ibtidaiyah Muhammadiyah) 9 Desa Ngrandu kecamatan Kedungadem yang digelar pada 25 Mei 2017, mendapatkan banyak pesan,  semangat dan motivasi dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Agus Maimun.

Dihadapan para wisudawan dan ratusan siswa/siswi MIM Muhammadiyah 9 Kedungadem,  serta masyarakat dan orang tua wali murid,  Agus Maimun menyampaikan bahwa jangan pernah takut untuk bermimpi yang lebih tinggi dari semua harapan yang dimiliki para generasi bangsa.
"karena dengan mimpi itu harapan untuk meraih cita cit itu nyata, dengan mimpi pasti akan ada upaya untuk membuat semua jadi kenyataan dan benar adanya, " Terang Anggota Dewan dari fraksi PAN daerah pemilihan Bojonegoro dan Tuban.

Pria yang juga ketua karang Taruna Jawa Timur ini juga menyampaikan bahwa majunya sebuah negeri yang berkualitas ada ditangan para kader generasi bangsa,  sehingga pendidikan dan prestasi sangat penting guna melahirkan masyarakat yang berkualitas.

"jangan sampai berhenti belajar,  sampai kapanpun, pendidikan sekolah sangatlah penting karena bagian dari mimpi dan harapan masa depan, " Tambah Agus Maimun.

Dia juga berharap agar tidak ada siswa atau siswi yang putus sekolah, dan ini juga menjadi tugas semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk memberikan solusi agar kader dan anak anak Bojonegoro tetap bisa sekolah sampai kejenjang yang lebih tinggi.

Orang Tua dan wali murid diharapkan juga agar lebih menjaga dan memperhatikan pendidikan bagi anak-anaknya untuk mengapai cita-cita sesuai yang diinginkanya.

"jangan pernah berhenti menyampaikan kepada pihak sekolah maupun pemerintah jika ada kendala pendidikan,  karena pasti akan ada solusi,  agar anak anak tetap mendapatkan pendidikan yang diinginkannya, " Pungkas Agus Maimun. (mir/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar