Wednesday, May 24, 2017

Aset Desa Mangkrak, Warga Desa Ngampel Geruduk Dinas Perijinan

    Wednesday, May 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Puluhan warga Desa Ngampel Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro hari ini mengeruduk Kantor Dinas Perijinan Jalan Mastumampel No 1 Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan warga Desa Ngampel tersebut untuk menanyakan terkait belum turunnya ijin pembangunan Pasar di Jalan Pemuda Desa Ngampel yang selama dua tahin ini masih mangkrak tak terurus. Rabu (24/05/17).

Dalam hal ini kemarin malam masyarakat Desa Ngampel sebelumnya telah melakukan rapat yang digelar di Balai Desa Ngampel guna menyepakati untuk segera turun perijinan untuk Pasar Desa Ngampel.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Dinas Bojonegoro dalam hal ini menyatakan bahwa belum turunnya ijin untuk pembangunan Pasar di Desa tersebut disebabkan karena masih kurangnya persyaratan yang harus dilengkapi.

"Jadi untuk saat ini kami meminta kepada masyarakat Desa Ngampel untuk memenuhi persaratan yang harus dilengkapi", katanya.

Dalam hal ini Sarji yang merupakan tokoh Desa Ngampel menyatakan bahwa masyarakat Desa Ngampel sangat berharap ijin pembangunan Pasar di Desa tersebut agar segera dikeluarkan, pasalnya dengan berdirinya pasar di Desa Ngampel tersebut diharapkan akan mampu menigkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ngampel dengan adanya pasar nanti otomatis perekonomian kita meningkat mas, jadi saya berharap Bupati segera mengeluarkan ijin pembangunan pasar "ungkap pria berkaca mata ini. (Bim/red).

No comments:
Write comments