Monday, May 22, 2017

Asyik Indehoy di Kamar Hotel dua Pasangan Ini di Ciduk Satpol PP

    Monday, May 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Satauan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minggu malam (2/05/17) telah mengamankan dua pasangan yang diduga bukan suami istri yang kedapatan sedang berduaan didalam kamar disalah satu Hotel kawasan Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Diduga pasangan ini melakukan indohoy atau berbuat mesum didalan kamar hotel,  karena bukan suami istri, Selanjutnya guna kepentingan pendataan serta pembinaan kedua pasangan tersebut akhirnya diamankan Petugas Satpol PP. Senin (22/05/17).

"Kedua pasangan tersebut kita amankan ke Kantor guna kepentingan pendataan serta pembinaan", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut juga menyisir kawasan Publik yang disinyalir dipergunakan sebagai ajang tempat mesum yang berada di Kawasan Kota Bojonegoro.

"Selain di Hotel kita juga menyisir disejumlah kawasan ruang Publik yang disinyalir dipergunakan untuk ajang mesum", tambahnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan apabila ada pelanggaran serta perbuatan Ilegal kepada petugas terkait.

"Silahkan laporkan kepada petugas apabila ada pelanggaran serta perbuatan yang Ilegal", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments