Minggu, 28 Mei 2017

Awal Ramadhan Satpol PP Datangi Tempat Hiburan Malam

    Minggu, Mei 28, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Hari pertama Bulan puasa Ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro melakukan penyisiran dan mendatangi terhadap sejumlah tempat hiburan malam yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Bojonegoro.

Dalam penyisiran ini, Dari pantauan media suarabojonegoro.com sejumlah tempat hiburan malam pada awal Ramadhan ini terlihat dalam kondisi tutup atau tidak beroperasi. Minggu (28/05/17).

"Kita hanya patroli rutin saja, memastikan bahwa tempat hiburan malam tidak beroperasi pada saat Bulan Suci Ramadhan ini", kata Yoppy Rahmat Wijaya SH, MM selaku Kasi Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Selain mematroli disejumlah hiburan malam Satuan penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut juga menertipkan Pedagang Kaki Lima yang beroperasi di kawasan alun-alun Kota Bojonegoro. Di kawasan alun-alun tersebut petugas memberi teguran terhadap para Pedagang Kaki Lima yang menempati lingkar cincin alun-alun dan yang menempati kawasan Jalan Mastumampel.

"Di kawasan lingkar cincin alun-alun dan Jalan Mastumampel ini tidak diperkenankan untuk dipergunakan untuk berjulan", tambahnya.

Sementara itu Plt Kasat Pol PP Kabupaten Bojonegoro melalui media ini mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama terhadap para pengusaha hiburan malam yang tidak mengoperasikan usahanya di Bulan Ramadhan ini.

Dirinya juga berharap dengan tidak beroperasinya tempat hiburan malam di Bulan Suci ini akan mampu menciptakan situasi yang kondusip sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pengusaha hiburan malam yang tidak mengoperasikan usahanya di Bulan Suci Ramadhan ini", pungkasnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar