Saturday, May 13, 2017

BEM Fakultas Hukum Unigoro Periode 2017-2018 Resmi Dikukuhkan

    Saturday, May 13, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Bertempat di Lantai 2 Gedung Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum masa khidmat tahun 2017-2018 secara resmi dikukuhkan, Jum'at (12/5/17) tadi sore.

Ketua BEM Fakultas Hukum Unigoro, Yunita Siska Mariana dalam sambutan perdananya mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh keluarga besar Fakultas Hukum yang telah mempercayainya sebagai ketua BEM Fakultas Hukum periode 2017-2018.

"Semoga program-program kami bisa berjalan dengan lancar, InsyaAllah proker BEM Fakultas Hukum ini akan lebih banyak kegiatan peduli dengan masyarakat. Bismillahhirohmanirrohim semoga bisa membawa nama baik Fakultas Hukum dan sekaligus Unigoro di dalam maupun di luar Kampus," kata Siska sapaan akrab Mahasiswi yang memiliki hobi naik gunung itu.

Selanjutnya, dalam sambutanya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, Hj. Herawati, SH, MH berpesan, agar program-program BEM Fakultas Hukum nanti bisa semakin inovatif dan mampu meraih prestasi-peestasi gemilang, sehingga dapat mengharumkan nama baik Universitas Bojonegoro.

"Semoga dengan Ketua dan pengurus BEM Fakultas Hukum yang baru, bisa menjadikan kebanggaan lebih dari kemarin, bukan hanya untuk Fakultas Hukum tetapi juga untuk Unigoro," pesan Bu Hera sapaan akarab Dekan Fakultas Hukum Unigoro.

Dalam acara tersebut turut hadir, Wakil rektor III Universitas Bojonegoro, Biro kemahasiswaan Universitas Bojonegoro, Dekan Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, Kaprodi Fakultas Hukum dan seluruh Dosen Fakultas Hukum beserta Presiden BEM Fakultas lainya, Presiden BEM Universitas, dan juga ketua kelas masing-masing kelas di Fakultas Hukum. (wan/lis).

No comments:
Write comments