Tuesday, May 23, 2017

Berlaga Diajang O2SN, Satu Pesilat Bojonegoro Raih Tiket Nasional

    Tuesday, May 23, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Squad Pencak Silat Kabupaten Bojonegoro dalam Kejuaraan Olimpiade/Olahraga Sekolah Nasional (02SN) tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan, pasalnya dari empat Atlit yang dikirimkan dalam laga tersebut Squad Pencak Silat Bojonegoro mampu meraih satu Emas dua Perak dan satu juara Harapan. Selasa (23/05/17).

"Berdasarkan Nomer dan Kuotanya memang hanya empat yang dipertandingkan, dan alhamdulillah Pesilat Bojonegoro mampu meraih tiket kejenjang Nasional", kata Muhammad Muslim selaku pelatih Squad Pencak Silat Bojonegoro.

Pertandingan Olimpiade/Olahraga Sekolah Nasional (02SN) yang diselenggarakan di Hall Hotel Utami Sidoarjo selama satu hari (22 Mei 2017) tersebut merupakan ajang bagi para pesilat untuk merebutkan tiket Kejenjang Nasional yang akan diagendakan pada tanggal 3 sampai dengan 9 September 2017 yang nantinya akan diselenggarakan di Kota Medan.    

"Kelas C Putra atas nama Roy prasetyo Budi dari SMAN 3 Bojonegoro, yang nantinya akan maju ke tingkat Nasional", tambahnya.

Melihat kondisi fisik serta kemampuan anak asuhnya tersebut pria yang sekaligus sebagai pelatih Nasional ini yakin bahwa nantinya diajang Nasional Pesilat Bojonegoro akan mampu meraih prestasi yang membanggakan. Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya mengharapkan doa serta restu bagi seluruh masyarakat Bojonegoro agar dalam ajang Nasional nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun.

"Mohon doa restunya semoga Squad Pencak Silat Bojonegoro nantinya dapat membawa medali emas diajang Nasional", pungkasnya

Berikut adalah perolehan medali Squad Pencak Silat Bojonegoro diajang 02SN
1.Juara harapan Kelas C Putri atas nama Ardiyanti SMAN 1 Baurno
2. Juara 2 Kelas D Putra atas nama Adi Saputra dari SMK Sabilul Mutaqin
3. Juara 2 Tunggal Putri atas nama Adinda Maudi A.F dari SMKN 1 Bojonegoro
4. Juara 1 Kelas C Putra atas nama Roy Prasetyo Budi dari SMAN 3 Bojonegoro. (Bim/red).

No comments:
Write comments