Thursday, May 18, 2017

Bojonegoro Memanas, Teguk Capcin di Seputaran Alun-alun

    Thursday, May 18, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Bulan Mei cuaca di Bojonegoro mulai panas. Mungkin musim kemarau telah tiba. Meski dedaunan belum mulai rontok, sumur-sumur belum kering, panas matahari mulai terasa  di ubun-ubun dan kulit.

Sore itu, Kamis (18/5/17), di seputaran Alun-alun Bojonegoro nampak ramai seperti hari-hari biasanya. Lalu lalang kendaraan roda empat dan dua terasa menyibukan mata. Sekedar mengisi waktu, para pengunjung Alun-alun terlihat sangat menikmati senja sore itu.

Pedagang berkaki lima nampak mulai memasang dan mempersiapkan stand jajananya. Mulai dari makanan ringan, minuman, hingga makanan berat.

Minuman segar 'Capucino cincau' bisa menjadi pilihan untuk melepas rasa panas seharian. Dengan berbagai rasa, minuman yang berwarna cokelat itu dihidangan dalam segelas plastik yang cukup praktis.

Anto (23), salah satu pengunjung Alun-alun mengaku krasan ketika berada di seputan alun-alun, apalagi saat sore hari. Ia memiliki minuman favorit saat berkunjung ke Alun-alun, yakni Capucino cincau, Capcin.

"Asyik banget sore hari di Alun-alun. Menikmati senja dengan segelas Capcin yang sangat segar," kata pemuda yang memiliki hobi fotografi itu.

Pemuda berambut keriting itu menilai, ada kesan tersendiri saat berada di seputaran Alun-alun. Selain melihat lalu lalang orang pulang kerja, juga menjadi tempat nongkrong paling merakyat di Bojonegoro.

Hingga matahari terbenam, Alun-alun Bojonegoro masih indah dengan warna asesoris lampunya. Membuat pengunjung enggan pindah dari tempat nongkrongnya. (wan/red).

No comments:
Write comments