Senin, 29 Mei 2017

Di Polres Bojonegoro, Challenge One Day One Juzz Selama Ramadhan

    Senin, Mei 29, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk mengikuti Challenge yang diadakan dalam rangka meningkatkan pahala ibadah selama Ramadhan dengan mengadakan Challenge One Day One Juzz (ODOJ)

Hal ini terungkap saat palaksanaan "POS SIAGA" program Polisi Yasinan Pagi Hari di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro yang rutin dilaksanakan pada hari senin pagi seusai pelaksanaan apel pagi, pada hari Senin (29/05/2017) pagi tadi.

Challenge One Day One Juzz yang diadakan kali ini bahwa setiap harinya kepada anggota maupun masyarakat diajak untuk membawa Al Qur'an dengan tadarus bersama di ruangan kerja Kapolres Bojonegoro selama bulan Ramadhan 1438 H tahun ini.

"Kegiatan ini kami adakan semata-mata untuk lebih meningkatkan keimanan serta memperbanyak pahala selama bulan Ramadhan", ungkap Kapolres saat memberikan arahan seusai pelaksanaan POS SIAGA.

Setelah diumumkan pada kesempatan POS SIAGA pagi tadi, terlihat terdapat beberapa anggota serta masyarakat dari kalangan wartawan telah memulai bacaannya dari juz pertama tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB di ruang kerja Kapolres.

"Kepada seluruh warga masyarakat silahkan datang saja setiap harinya. Challenge kali ini tidak memandang usia ataupun keluarga Polri, namun seluruh warga yang berkeinginan menambah pahala di bulan yang penuh berkah ini", ajak Kapolres. (ney/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar