Tuesday, May 23, 2017

Dinas PU Bojonegoro Bakal Blak-blakan Soal Proyek Pembangunan 2017

    Tuesday, May 23, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Tak hanya gembar-gembor saja. Semangat keterbukaan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro semakin ditunjukan.  Sebagai daerah yang menerapkan Open Government Partnership (OGP), Bojonegoro telah meraih beberapa penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

Masyarakat harus tahu, data dan program pembangunan pemerintah di tingkat daerah hingga tingkat desa. Berbagai upaya dilakukan. Salah satunya oleh Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Kabupaten Bojonegoro.

Satuan Kerja Perangkat Daerah yang berkantor di jalan Lettu Suyitno Desa Margomulyo itu berencana bakal membuka data program pembangunan tahun 2017.

Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Bojonegoro, Andi Tjandra mengatakan, pihaknya bakal mengumpulkan seluruh awak media se Bojonegoro. Dalam pertemuan nanti bakal membahas program pembangunan apa saja yang dilakukan pada tahun ini.

"Dalam waktu dekat kita akan undang media. Kita akan berkolaborasi dengan Humas sehingga ada satu stetmen," kata Andi usai menghadiri acara sosialisasi bersama kontraktor se Bojonegoro di lantai 4 Gedung Pemkab Bojonegoro. Selasa (23/5/17) siang.

Dikatakan, dalam pertemuan nanti, pihaknya bakal menyampaikan program pembangunan apa saja, progresnya sudah sampai mana dan ditahun berikutnya apa saja programnya.

"Nanti saya kasih buku kecilnya, yang kita kerjakan mana, progresnya sudah berapa, nanti kedepan apa saja langkahnya," tegasnya.

Selain itu, dalam pertemuan nanti, proyek lanjutan pada tahun 2018 juga bakal dipaparkan. Sehingga proyek pembangunan di Bojonegoro bisa diketahui secara terbuka oleh masyarakat umum. (wan/red).

No comments:
Write comments