Tuesday, May 30, 2017

Dishub Bojonegoro Siapkan Armada Darat Gratis Bagi Pemudik Lebaran

    Tuesday, May 30, 2017   No comments

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Sejumlah armada darat untuk arus mudik dan balik dengan tujuan Bojonegoro-Surabaya telah disiapkan secara gratis  untuk para pemudik tahun ini.
Armada darat tersebut meliputi 5 bis untuk arus mudik tujuan Surabaya dan 2 bis untuk arus balik tujuan Surabaya-Bojonegoro.

Sesuai data yang dihimpun suarabojonegoro.com melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, yang disampaikan oleh Iskandar selaku Kepala Dishub Bojonegoro mengungkapkan bahwa target quota penumpang untuk mudik tahun ini sekitar 120 penumpang dengan pendaftaran dibuka mulai H-7 jelang lebaran  dengan melakukan pendaftaran diterminal dan menyertakan foto copy kartu tanda penduduk (KTP).Selasa (30/5/17).

"Tahun lalu penumpang hanya 90 orang dengan dua armada darat tujuan Surabaya saja,"Katanya.

Sementara, pemberangkatan arus balik gratis tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2017 pada jam 1 siang bertempat di halaman Pendopo Malwopati Bojonegoro.

Selanjutnya pada H-8 dan H-9 para pengemudi kendaraan juga dilakukan pengecekan berupa kesehatan dan mesin guna kelancaran dan keamanan para pemudik.(Lin/Red)

No comments:
Write comments