Monday, May 1, 2017

Dua Orang Meninggal Dunia Setelah Tabrakan Sepeda Motor

    Monday, May 01, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Dua pengendara Sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas akibat bertabrakan antara dua sepeda motor yang terjadi di jalan PUK poros Kecamatan Baureno Kepohbaru. Senin (01/5/17).

Kecelakaan yang terjadi di Dusun Baru Lor Desa Sidomukti RT 022
RW 006 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, siang tadi antara Honda CB 150 R Joko Purnomo (23) berboncengan dengan Nur Syam (22) keduanya warga Desa Jegreg RT 009 RW 005 Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, dengan sepeda Motor Honda Vario nomor polisi s 6395 BL, yang dikendarai Willy Pratama (45) berboncengan dengan istrina, Indayani (38), warga Desa Pejok RT 012 RW 002 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Kedua pengendara sama-sama meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan dua orang pemboncengnya, sama-sama mengalami luka berat.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Honda Honda Vario nomor polisi S 6395 BL, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah selatan ke utara, melaju sepeda motor Honda CB 150 R dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak sudah dekat dan pengendara Honda CB 150 R, tidak bisa mengendalikan kendaraannya, Akhirnya Tabrakan dua kendaraan tersebut," terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kedua pengendara yang meninggal dunia langsung dievakuasi oleh warha sekitar dan dilarikan ke Puskesmas Nglumber,  dan kedua pembonceng yang mengalami luka berat juga dibawa ke Puskesmas.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan pengamanan terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan,  dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.  (ang*)


Foto: Bagus Cikauman/FB

No comments:
Write comments