Thursday, May 11, 2017

Dump Truck Seruduk Bus Saat Hendak Belok Ke Tempat Parkir

    Thursday, May 11, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  (Tuban)  - Sebuah Dump Truck harus terguling setelah hendak menyalip bus pariwisata asal Surabaya dengan Nopol DK 9052 AE yang juga hendak belok ke lokasi oarkir Sunan Bonang di Kelurahan Kebonsari,  Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (11/5/17) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari data yang dikumpulkan wartawan media ini menyebutkan bahwa dump truck muatan batu bara dengan Nopol L 8296 UX melaju dari arah timur berusaha menyalip bus dari sisi kanan

"Ketika hendak menyalip ada bus mau belok ke Terminal Wisata Sunan Bonang dan dua kendaraan berbenturan dan terguling," Kata Arif salah satu warga yang berada di Lokasi kejadian.

Dikabarkan juga beberapa penumpang bus mengalami dan dibawa ke RSUD Dan kondisi Dump Truck yang terguling, muatannya berupa batu bara harus tumpah dijalan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut juga melakukan pertolongan terhadap korban,  sementara batu bara yang berada didalam karung berserakan dijalan depan pintu masuk parkir wisata Sunan Bonang,  dan warga bersama petugas kepolisian berusaha untuk menyingkirkan dari jalan agar tifak menganggu arus lalu lintas.

"belum tahu berapa penumpang bus yang luka, soalnya dilarikan ke rumah sakit oleh petugas," pungkas Ari. (ang*)

No comments:
Write comments