Saturday, May 27, 2017

Empat Atlit Bojonegoro Raih Tiket Bertanding Kejenjang Nasional

    Saturday, May 27, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ajang pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 22-24 Mei 2017 kemarin Bojonegoro mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan, pasalnya dari 30 Atlit yang berlaga di Lima Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan yakni Atletik, Renang, Bulu Tangkis, Pencak Silat  dan Karate. Dari Lima Cabang Olahraga tersebut Squad Bojonegoro mampu meraih Empat  Medali Emas, Tiga Medali Perak dan Dua Juara harapan. Sabtu (27/05/17).  

"Alhamdulillah dari 30 Atlit Bojonegoro yang kita terjunkan Bojonegoro mampu meraih Empat  Medali Emas, Tiga Medali Perak dan Dua Juara harapan", kata Saifudin selaku Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Kabupaten bojonegoro

Dirinya menjelaskan bahwa ke Empat Atlit yang meraih Medali Emas diajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tersebut nantinya akan mengikuti pertandingan Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 3-9 September 2017 di Medan. Adapun untuk menigkatakan Stamina serta kuwalitas para Atlit yang akan berlaga di tingkat Nasional tersebut, para Atlit akan mendapatkan Traning Center (TC) pada H - satu bulan sebelum pertandingan.

" Training Center dilaksanan Propinsi H- satu bulan, tapi di Bojonegoro tetep di gembleng lewat klub dan Perguruan masing masing", ujarnya.

Kepada media suarabojonegoro.com dirinya berharap nantinya para Atlit Bojonegoro dapat bermain dengan sebaik-baiknya, serta mampu meraih prestasi yang memuaskan. Pasalnya diajang O2SN tingkat Nasional tersebut tentinya persaingan untuk meraih juara sangatlah berat.

"Saya berharap nantinya anak-anak bisa main sebaik baiknya, karena persaingan di tingkat Nasional sangatlah berat, dengan main baik dan lepas mudah mudahan bisa berprestasi", pungkasnya.

Berikut asalah nama-nama Atlit Bojonegoro yang meraih Medali diajang O2SN.
Peraih Medali Emas
1. Laili Dwiyanti dari MI Darul Ulum Juara 1 Cabang Olahraga Bulu Tangkis
2. Fitria Rahayu dari SMPN 5 Bojonegoro Cabang Olahraga Pencak Silat
3. Roy Prasetyo B dari SMAN 3 Bojonegoro Cabang Olahraga Pencak
Silat
4. Muhardi dari SMK Ngasem Cabang Olahraga Pencak Lomba
Peraih Medali Perak
1. Adi Saputra dari SMK Sabilul Mutaqin
2. Adinda Maudi dari SMKN 1 Bojonegoro Cabang Olahra Pencak Silat
3. Wahyu Saputra dari SMP Trucuk
Peraih Juara Harapan
1. Joni Adi Saputra dari SMPN Kasiman Cabang Olahraga Atletik
2. Ardianti dari SMA 1 Baureno Cabang Olahraga Pencak Silat. (Bim/red)

No comments:
Write comments