Senin, 15 Mei 2017

Empat Fraksi DPRD Bojonegoro Bubuhkan Tanda Tangan Sepakati Pembubaran HTI

    Senin, Mei 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ratusan masa yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Bojonegoro hari ini menggeruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Dalam orasinya di halaman Gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro tersebut ratisan masa Organisasi Kepemudaan mendesak anggota Dewan keluar dan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk mendukung atas pembubaran Organisasi Hitzbu Tahir Indonesia (HTI). Senin (15/05/17).

Dari pantauan media suarabojonegoro.com ada empat Fraksi yang membubuhkan tanda tangan yakni Ali Mustofa dari Fraksi N
asdem, Doni Bayu Setyawan dari Fraksi PDIP, Sutikno dari Fraksi PKB, serta Anam Warsito dari Fraksi Grendra.





"Yang membubuhkan tanda tangan hanya ada empat saja yakni Ali Mustofa, Doni Bayu Setyawan, Sutikno dan Anam Warsito", kata Mustakim selaku Kordinato perwakilan pendemo dari organisasi Projo Bojonegoro.        

Para masa Aksi Damai tersebut merasa kecewa dengan tidak hadirnya perwakilan dari Fraksi PKS dan PAN yang disinyalir bersekongkol dengan Organisasi Hitzbu Tahrir Indonesia (HTI). para masa Aksi Damai itu meneriaki Anggota Dewan untuk keluar.

"Anggota Dewan dari Fraksi PAN dan PKS ayo keluar, berani tidak tanda tangan sebagai dukungan dibub
rkannya HTI", teriak Mustakim dengan disambut terikan masa.

Setelah puas menyampaikan Orasinya, kemudian masa melanjutkan aksinya ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro, di Jalan Hayam Wuruk nomor 131 Bojonegoro. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar