Kamis, 18 Mei 2017

Enam Botol Tuak Diamankan Petugas Satpol PP

    Kamis, Mei 18, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 


suarabojonegoro.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro malam hari ini kembali mengamankan enam botol minuman jenis tuak di tempat hiburan malam Pasar Hewan Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Kamis (18/05/17).

"Malam ini kita mengamankan enam botol jenis tuak di tempat hiburan malam di seputaran Pasar Hewan", kata Sudari selaku Kasi Operasional satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.  

Selain memeriksa minuman keras petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) yang terdiri dari satu regu (6 personil) tersebut juga mensosialisasikan agar para penyedia
Jasa hiburan malam agar tidak beroperasi pada saat bulan Suci Ramadhan mendatang, hal ini dimaksutkan agar pada saat bulan Suci Ramadhan nantinya situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro selalu dalam keadaan yang kondusif.

"Selain menyisir serta memeriksa tempat hiburan malam, kita hari ini juga mensosialisasikan agar para penyedia tempat hiburan malam tidak membuka usahanya di bulan Suci Ramadhan nanti", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar