Thursday, May 4, 2017

FAK Desa Pragelan Datangi Kantor Kecamatan Guna Lengkapi Berkas

    Thursday, May 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Guna melengkapi data pelaporan yang diminta oleh Mapolres, akhirnya warga yang mengatasnamakan Forum Anti Korupsi Desa Pragelan,Kecamatan Gondang Yanuari (37), Anton (33), Paidin (62), Rabu (03/05/17) siang mendatangi kantor Kecamatan Gondang.
               
Yanuari selaku Kordinator FAK selepas keluar dari kantor kecamatan Gonang kepada suarabojonegoro.com dirinya menegaskan bahwa kedatangannya tersebut adalah untuk menanyakan SPJ DD (Dana Desa) tahun 2016 yang selama ini belum ditemukan. Serta ia juga meminta surat jawaban dari pihak Kecamatan secara tertulis, hal ini dimaksutkan untuk melengkapi berkas lapaorannya ke Mapolres Bojonegoro.
"Kami kesini untuk menanyakan SPJ Dana Desa tahun 2016 yang sampai saat ini belum terkirim ke Kecamatan Gondang, serta kami juga meminta jawaban tertulis dari pihak Kecamatan, sebagai berkas laporan ke Mapolres Bojonegoro", katanya.

Sementara itu Hari Widodo selaku Camat Gondang saat dikonfirmasi terkait hal ini menyatakan bahwa dirinya sudah memfasilitasi antara Totok Sudarminto (Mantan Kepala Desa) serta Marji (Kepala Desa) untuk segera menyelesaikan permasalahan ini, dirinya juga berharap agar permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus menempuh jalur hukum.

"Kami sudah memfasilitasi antara Kepala Desa yang baru dan mantan Kepala Desa agar segera menyelesaikan masalah ini, dan saya berharap hal ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus menempuh jalur hukum", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments