Sunday, May 7, 2017

FKMB Unesa Gelar Try Out SBMPTN di MAN 1 Bojonegoro

    Sunday, May 07, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Mahasiswa Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa  Bojonegoro Universitas Negeri Surabaya (FKMB UNESA)  mengadakan acara Try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) , yang diadakan di MAN 1 Bojonegoro, Minggu, (07/05/2017) Pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta.

Menurut Sasmito Wahyu Prabowo selaku Ketua Umum FKMB UNESA 2017-2018, dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan wujud dari implementasi mahasiswa  kembali ke masyaratakan khususnya siswa.

"Dengan diadakannya acara try out kali ini harapan menjadi wadah bagi siswa siswi SMA/SMK sederajat maupun yang sudah lulus untuk mempersiapkan dan mematangkan diri mereka dalam menghadapi SBMPTN yang sesungguhnya," katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta agar senantiasa jujur dalam mengerjakan try out kali ini, karena ini merupakan ajang uji coba untuk mengukur kemampuan para peserta.

Sementara itu Dewi Rintan Sari, ketua pelaksana try out sbmptn 2017 ini mengatakan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mau ikut acara try out FKMB Unesa.

"Terimakasih kepada MAN 1 Bojonegoro telah memberikan tempat kepada kami FKMB unesa untuk mengadakan kegiatan ini," ujarnya.

Kegitaan ini merupakan kegitaan yang diadakan rutinan setiap tahun oleh FKMB Unesa, kebetulan kegiatan try out ini merupakan kegiatan besar pertama kepengurusan baru FKMB UNESA 2017-2018.

Setelah kegiatan ini masih ada program kerja besar lainya seperti dibulan Juli ada pengabdian masyarakat yang akan diadakan di Kecamatan Gondang.

"Setelah pengabdian masyarakat  bakalan ada acara besar lainnya seperti futsal FKMB competition yang insyaallah akan diadakan dibulan Agustus, dan masih banyak acara lainya," pungkasnya. (wan/lis).

No comments:
Write comments