Kamis, 11 Mei 2017

Gadis Balen Ini Tak Pulang Setelah Pamit Berangkat Sekolah

    Kamis, Mei 11, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Gadis asal Kecamatan Balen dilaporkan oleh keluarganya telah meninggalkan rumah sejak Rabu (03/05/2017) sekira pukul 13.00 WIB, gadis bernama Hellena Fikayoranita (16), Pelajar kelas X SMA di Balen, alamat Dusun Cobaan RT 002 RW 001 Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro Hingga Kamis (11/05/2107) masih juga belum kembali ke rumah.

Dari data yang dihimpun dari Kapolsek Balen, AKP Rasito, menyebutkan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari Lukman Arif (37), alamat Dusun Cobaan RT 002 RW 001 Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang melaporkan bahwa anak kandungnya bernama Hellena Fikayoranita, telah meninggalkan rumah dan hingga hari ini belum juga kembali.

Adapun ciri-ciri umum Hellena Fikayoranita, perempuan, tinggi badan kurang lebih 160 centimeter, kulit sawo matang, rambut lurus panjang sepunggung serta perawakan sedang. Sedangkan ciri-ciri khusus, terdapat tanda lahir berupa toh di kaki kanan, warna coklat.

“Pada saat meninggalkan rumah, Hellena Fikayoranita menggunakan kaos warna merah kombinasi hitam dan celana leggging hitam serta tidak membawa handphone.” terang Kapolsek.

Adapun kronologi peristiwa tersebut bermula saat hari Selasa (02/05/2107) sekira pukul 06.30 WIB, Hellena Fikayoranita berangkat sekolah kemudian sekira pukul 14.00 WIB, anak tersebut tidak langsung pulang, melainkan menuju ke rumah ibu tirinya, Suci Dwiyani (33) yang bertempat tinggal di Desa Tanggulrejo Kecamata Babat Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya anak tersebut menginap semalam dan pada hari Rabu (03/05/2107) sekira pukul 13.00 WIB, anak tersebut diantarkan oleh ibu tirinya di depan SMA Muhammadiyah Babat, untuk naik bus dengan tujuan pulang ke rumah di Balen, namun sampai dengan saat ini tidak kunjung pulang.

Kapolsek menambahkan, bahwa sesuai keterangan orang tuanya bahwa Hellena Fikayoranita pergi dari rumah ini, pernah terjadi sebelumnya dan kali ini untuk yang kedua kalinya, namun pada saat itu masih tetap berangkat sekolah dan kemudian pulang ke rumah setelah 3 (tiga) hari.

“Diduga anak tersebut merasa takut akan dimarahi oleh orang tuanya karena  telah membuat kesalahan, berupa main keluar rumah melebihi jam yang sudah ditentukan oleh orang tuanya,” lanjut Kapolsek.

Secara terpisah, Lukman Arif (37), ketika dihubungi media ini melalui sambungan telepon seluler pada Kamis (11/05/2017) pagi ini mengatakan, bahwa hingga pukul 10.00 WIB pagi ini, anaknya Hellena Fikayoranita, masih juga belum kembali ke rumah.

“Sampai pagi ini Hellena masih belum kembali ke rumah pak,” terangnya.

Selanjutnya Lukman Arif juga berharap, apabila ada yang mengetahui keberadaan anaknya atau menjumpai gadis yang sesuai dengan foto atau ciri-ciri tersebut diatas, dapat segera menghubungi pihak keluarga atau Polsek Balen atau dapat juga melaporkan pada pihak kepolisian setempat. (ney/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar