Wednesday, May 17, 2017

Gadis Ledok Kulon, Bojonegoro Ini Dilaporkan Hilang Dan Meniggalkan Rumah

    Wednesday, May 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Helga Ariani (18) gadis asal Desa Ledok Kulon, tepatnya Jalan Kapten Ramli RT 002 RW 004 Kecamatan Bojonegoro Kota Kabupaten Bojonegoro. Gadis yang kini masih duduk dibangku Sekolah di salah satu SMK tersebut sampai saat ini masih belum diketemukan keberadaannya. Rabu (17/05/17).

Kronologi hilangnya Helga Ariani tersebut bermula saat hari Sabtu (13/05/17), waktu itu Helga Ariani berpamitan kepada Ibunya untuk menghadiri pernikahan salah satu Gurunya. Namun hingga saat ini Rabu (17/05/17) Helga Ariani belum kembali ke rumah.

Sedangkan sang Ibu sudah berusaha menghubungi nomor handphone milik Helga Ariani, akan tetapi tidak pernah diangkat walaupun handphone tersebut aktif. Sehingga peristiwa hilangnya Helga Ariani ini di laporkan ke Mapolres Bojonegoro.

Adapun ciri-ciri Helga Ariani saat meniggalkan rumahnya adalah, tinggi badan 160 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang, rambut hitam panjang. Saat meninggalkan rumah memakai celana jeans warna hitam dan baju lengan panjang motof doreng warna hijau.

Sementara itu Menurut Ibu kandung Helga Ariani, Demes menyatakan bahwa dirinya sudah berusaha mencari anaknya tersebut termasuk mendatangi ke Sekolah. Serta meminta bantuan dari pihak sekolah untuk menghubungi Helga Ariani melalu sambungan Handphone. "Saya minta tolong kepada ibu gurunya untuk menghubungi nomor teleponnya dan anak saya mau menerima telepon dari ibu guru,” katanya.

Saat dihubungi oleh gurunya tersebut Helga Ariani bersedia mengangkat Telpon dan mengatan bahwa sekarang dirinya berada di Ponorogo.

"Saya di rumah teman di Ponorogo", tambahnya menirukan ucapan anaknya tersebut.

Melalui media ini dirinya berharap agar Helga Atiani segera diketemukan dan segera kembali ke rumah. Serta kepada masyarakat apabila mendapati Helga Ariani dengan ciri-ciri tersebut agar segera melaporkan ke Mapolres terdekat. (Bim/red).

No comments:
Write comments