Selasa, 23 Mei 2017

Hadiri Haflah Akhirussanah, Akmal Boedianto Berpesan Jangan Putus Belajar

    Selasa, Mei 23, 2017  

Reporter : Amir Fatah


suarabojonegoro.com -  Pendidikan merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap masyarakat baik untuk diri pribadi,  maupun untuk kepentingan masa depan, sehingga pendidikan adalah modal utama bagi kader bangsa dan setiap generasi untuk menjalani kehidupan dimasyarakat.

Hal itu disampaikan oleh widyaiswara utama badan diklatprop jatim,  Akmal Boedianto saat memberikan sambutan dalam acara Haflah Akhirussanah atau Wisuda serta Perpisahan Madrasah Ibtidaiyah Darul Huda Desa Terate,  Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro.  senin (22/5/17).

Acara yang dirangkai dengan pengajian tersebut Akmal Boedianto berpesan kepada para siswa yang baru saja menjalani wisuda agar terua melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

"Karena dengan pendidikan kita akan mampu mengetahui segala perkembangan dan bisa mengikuti setiap perubahan di masyarakat, " Terang Pria yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Bojonegoro 2018 ini.

Dia juga menyampaikan bahwa masyarakat Bojonegoro jangan ada yang putus sekolah,  dengan alasan apapun pendidikan sangatlah penting guna menunjang kehidupan dan juga sebagai bahan untuk meraih cita cita.

Dengan pendidikan yang secara terus menerus dan tak akan putus,  maka bangsa indonesia akan menjadi masyarakat yang cerdas untuk mengantar bangsa ini semakin maju.

"jangan sampai ada yang putus sekolah,  teruslah belajar,  karena para pelajar dan para murid ini nanti yang akan menjadi pemimpin di Bojonegoro maupun di Indonesia, " Tambah Akmal dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut,  Akmal Biedianto didampingi oleh kepala Desa Terate, dan juga panitia kegiatan wisuda, antusias masyarakat tampak bersemangat ketika pria yang bakal maju sebagai Bacabub ini memberikan motivasi kepada murid murid dan juga masyarakat. (mir/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar