Tuesday, May 16, 2017

Harus Punya "DUIT" Kata Kapolres Bojonegoro Kalau Ingin Sukses

    Tuesday, May 16, 2017  

Reporter : Nella Rach. A

suarabojonegoro.com -  Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kalau ingin sukses kita harus memiliki "DUIT" sebagai bekal meraih kesuksesan. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Bojonegoro bersama Pejabat Utama Polres Bojonegoro berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Ulum Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras siang tadi, Senin (15/05/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Saat berkunjung ke Ponpes Manbaul Ulum, rombongan langsung diterima oleh pengasuh Pondok KH. Ahmad Maksun di rumahnya. Setelah berbincang sedikit mengenai kondisi Pondok serta santri yang ada di rumah KH. Ahmad Maksun, acara kemudian dilanjutkan dengan sedikit motivasi oleh Kapolres kepada para santri di Masjid Pondok.

Dalam pemberian motivasi, Kapolres mengajak kepada para santri untuk tetap semangat dalam menimba ilmu dipondok sebagai bekal untuk meraih masa depat yang sukses yaitu dengan "DUIT", bukan duit dalam arti sesunggungnya namun merupakan penjabaran dari Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal.

"Kalau keempatnya sudah ada, insya Allah akan berhasil", ungkap Kapolres.

Selain memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menimba ilmu dan meraih cita-cita dimasa depan, Kapolres juga mengajak para santi untuk bersama-sama Polisi khususnya Polres Bojonegoro membantu tugas-tugas Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing.

"Jadi mitra Kamtibmas Polisi", ajak Kapolres.

Setelah memberikan sedikit motivasi kepada para santri, acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin KH. Ahmad Maksun selaku pengasuh pondok dan berfoto bersama. (ney/lis)

No comments:
Write comments