Jumat, 12 Mei 2017

Jadi Ajang Berpacaran Pengunjung Taman Alun-Alun Merasa Tidak Nyaman

    Jumat, Mei 12, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Alun-Alun yang berada di jantung Kota Bojonegoro yang notabennya adalah sebagai ruang publik yang dipergunakan sebagai ajang bermain serta bersosialisasi masyarakat Khususnya masyarakat Bojonegoro. Namun di sayangkan di tempat publik tersebut banyak dipergunakan oleh sebagian muda mudi untuk berpacara. Jumat (11/05/17).

"Ya risih juga mas kalu lihat orang pacaran, apalagi kalau bawa anak gini", kata Rusmiati salah satu pengunjung taman alun-alun Bojonegoro ini.

Hal senada juga dituturkan oleh Ekwanto salah satu pengunjung asal Kelurahan Kauman dirinya menuturkan sering mengunjungi taman alun-alun dan sering mendapati muda mudi yang asik berpacaran.

"Nggak malam nggak siang sama saja pasti ada yang berpacaran", ujarnya.

Dirinya berharap agar ada perhatian khusus bagi dinas terkait baik Satpol PP ataupun Kepolisian untuk selalu melaksanakan patroli rutin di kawasan tersebut. Ia juga berharap agar di dalam taman alun-alun diberi tambahan lampu taman agar tidak terlalu gelap.

"Mungkin untuk di wilayah taman agar lebih ditambah lampu agar lebih terang lagi", imbuhnya.

Seperti malam ini dari pantauan media suarabojonegoro.com petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro mendapati muda mudi yang sedang memadu kasih. Petugas Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut memberikan memeriksa Identitas serta memberi pembinaan ditempat.

"Demi keamanan serta kenyamanan para pengunjung kita akan terus melaksanakan patroli baik pagi maupun malam hari", kata Sudari selaku Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya berharap agar para pengunjung taman alun-alun agar selalu menghargai hak orang lain khususnya bagi mereka yang berpacaran.

"Silahkan menikmati taman alun-alun ini, berpacaran boleh asal dengan sewajarnya", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar