Wednesday, May 17, 2017

Jasad Bayi ditemukan di Gorong-Gorong Ponten Terminal Rajekwesi

    Wednesday, May 17, 2017  

Reporter : Sasmito A

suarabojonegoro.com -  Sosok bayi yang diduga baru saja dilahirkan ditemukan digorong-gorong atau saluran air Ponten Terminal Rajekwesi Bojonegoro, bayi pertama kali diketahui oleh seorang petugas kebersihan terminal, Rabu (17/5/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bayi yang diketahui jenis kelamin perempuan tersebut diketahui sudah meninggal dunia ketika ditemukan, dan diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri usai melahirkan tadi malam.

Menurut Syafi'i salah satu warga pemilik warung di terminal yang mengetahui kejadian tersebut menyampaikan bahwa awalnya petugas kebersihan mengetahui saluran air yang tersumbat,  kemudian petugas berusaha memeriksa dan ternyata ada sosok bayi didalam gorong gorong atau pipa saluran air tersebut.

"Kondisi bayi masih merah dan segar,  dan diduga masih baru dilahirkan belum lama," Kata Syafi'i.

Kepala UPT Terminal Rajekwesi Sentot Sugeng ketika ditanya terkait penemuan bayi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut,  dan sampai saat ini belum diketahui siapa yang membuang bayi tersebut.

Dia juga menerangkan bahwa selama ini tidak ditemukan para pedagang atau siapapun yang biasa diterminal yang hamil,  dan dimungkinkan bayi tersebut berasal dari orang dari luar terminal.

"kita sudah hubungi petugas kepolisian atas kejaduan penemuan bayi tersebut, " Pungkas Sentot.  (ang*)



No comments:
Write comments