Senin, 22 Mei 2017

Jelang Bulan Suci Ramadhan Satpol PP Sosialisasikan Tempat Hiburan Malam Tutup

    Senin, Mei 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Bertempat di Jalan Mastumampel di Aula Angling Darma puluhan pengusaha hiburan malam se-Kabupaten Bojonegoro menyepakati akan sosialisasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro untuk tidak beroperasi pada H-3 menjelang bulan Suci Ramadhan serta H+4 hari raya Idul Fitri. Senin (22/05/17).

"Hari ini kita mengundang seluruh pengusaha hiburan malam untuk mensosialisasikan bahwasanya menjelang Bulan Suci Ramadhan pada H-3 dan H+4 untuk tidak beroperasi", kata Ahmad Gunawan selaku Plt Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dengan didampingi Yoppy Rahmat Wijaya selaku Kasi Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja serta Iptu Saifudin Nuri selaku Kanit 3 Polres Bojonegoro menegaskan bahwa jika dalam bulan Ramadhan tersebut masih ada pengusaha hiburan malam yang mengoperasikan usahanya maka pihak Satpol PP bersama dengan Polres Bojonegoro akan bertindak dengan memberikan sanksi tegas.

“Semua sudah berkomitmen dan sepakat untuk tidak beroperasi selama bulan ramadhan. Jika nanti tetap ada yang beroperasi maka kami berikan sanksi tegas", tambahnya.

Mantan Camat Malo ini juga menegaskan bahwa sosialisasi serta kesepakatan ini berlaku juga kepada para pengusaha makanan dan minuman kecil. Ia menyatakan bahwa para pengusaha tersebut disarankan untuk tidak berjualan secara terbuka.

"Kami sarankan agar para pengusaha makanan dan minuman untuk tidak berjualan disaat siang hati, kalaupun tetap berjualan maka kami himbau untuk tidak secara terbuka", imbuhnya.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten dalam hal ini akan terus melaksanakan Patroli rutin diseluruh Kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro guna menciptakan situasi aman serta kenyamanan pada Bulan Suci Ramadhan.

"Sosialisasi ini disepakati oleh seluruh pengusaha melalu kesepakatan hitam diatas putih, dan kaimi juga akan melaksanakan patroli rutin", pungkasnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar