Sabtu, 13 Mei 2017

Jelang UN, Siswa-siwi SDN Mojoranu II Gelar Do'a Bersama

    Sabtu, Mei 13, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Puluhan siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mojoranu II Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pagi tadi, Sabtu (13/5/17) menggelar do'a dan Istigosah bersama, guna menghadapi Ujian Nasional yang akan diawali pada hari Senin-Rabu (15-17/5/17) mendatang.

Kegiatan do'a dan Istigosah bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin, Perumnas, Mojoranu, yang diikuti oleh 16 siswa kelas 6, juga mengundang para segenap wali murid.

Kepala sekolah SDN Mojoranu II, Lilis Hariyani mengatakan, kegiatan istigosah dan doa bersama ini dengan berharap ampunan dari Allah SWT atas segala khilaf, kesombongan, dan dosa yang telah diperbuat.

"Serta mengharap agar Allah SWT memudahkan serta memberi kekuatan, kesehatan dan bimbingan dalam menghadapi ujian sekolah yang akan berlangsung tanggal 15 sampai 17," katanya.

Ditambahkan, sebelum menjalani UN, para siswa sebelumnya telah mendapat pembelajaran materi UN beberapa kali diujian Try Out.

Acara do'a dan Istigosah bersama tersebut berjalan sangat khidmat. Diharapkan para wali murid terus memotivasi agar anak-anak terus giat belajar. Dengan harapan UN tahun ini bisa meraih prestasi yang memuaskan. (wan/lis).

Tidak ada komentar:
Write komentar