Thursday, May 4, 2017

Kabar Mutasi PNS di Lingkup Pemkab Bojonegoro Terus Bergulir

    Thursday, May 04, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kabar pelaksanaan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Bojonegoro terus bergulir. Kabar yang beredar, pada bulan Juni nanti akan dilaksanakan mutasi lagi. Pasalnya, diakhir tahun 2016 lalu juga sudah dilakukan mutasi besar-besaran yang dilaksanakan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Suyoto sebelumnya mengatakan, untuk melihat kesesuaian terhadap penempatan para pejabat, akan dilakukan mutasi lagi. Dan pelaksanaan mutasi tersebut sekitar bulan Juni tahun 2017 ini.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro asal Desa Bakung Kecamatan Kanor itu mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan kajian dan penyesuaian terkait mutasi tersebut.

"Sedang digodok," singkat Bupati yang menjabat 2 periode ini.

Disinggung terkait kapan pelaksanaan mutasi tersebut, Bupati mengatakan, jika pelaksanaan mutasi tersebut bakal digelar pada bulan Mei 2017 ini.

"Dalam bulan mei ini," imbuhnya.

Sebelumnya, pelantikan PNS Pemkab Bojonegoro telah dilakukan pada hari Jum'at (30/12/2016) lalu di stadion Letjen H Soedirman oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Sebanyak 999 PNS hadir untuk dilantik. Ada 1005 PNS yang dilantik, dan 6 diantaranya non job atau mengundurkan diri. Jadi total 999 PNS yang dilantik, meliputi pejabat struktural eselon 2, eselon 3 dan 4. (wan/red).


Foto.  Dok.  SuaraBojonegoro

No comments:
Write comments