Tuesday, May 30, 2017

Kaca Mobil Dipecah Uang dan BPKB Amblas Disikat Pencuri

    Tuesday, May 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Kasus pencurian dengan modus memecah kaca mobil kali ini terjadi di Jalan Dr Sutomo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro. Korban dengan nama Slamet Riyadi warga Kota Surabaya yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan di Bank BRI Kecamatan Bobolan ini harus menaggung kerugian puluhan juta rupiah. Selasa (30/05/17).

Adapun kronologi kasus ini bermula saat korban hendak mengambil uang dari nasabah disalah satu toko butik di Jalan Dr Sutomo, saat itu korban mengendarai mobil Yaris dengan Nomor Polisi AD 8587 KH, sesampainya di depan toko butik Griya Mukti sekitar pukul 17.40 korban turun dan masuk kedalam toko tersebut, selang lima menit kemudian datang pengendara motor dengan berboncengan berhenti dan memecahkan kaca sebelah kiri mobil dan mengambil dompet dan BPKB yang berada didalam mobil.


"Yang diambil uang Rp500 ribu dan BPKB mobil", kata Slamet Riyadi.

Adapun dari ciri-ciri yang diduga tersangka adalah memakai jaket berwarna hitam dan mengendarai motor jenis Vario dan melaju dari arah Utara.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.(Bim/red)

No comments:
Write comments