Friday, May 19, 2017

Kadin Versi Anwar Soleh Belum Diundang Bupati, Terkait Koordinator Kontraktor Lokal Proyek J-TB

    Friday, May 19, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Kamar Dagang dan  Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro versi kepemimpinan Anwar Soleh hingga saat ini belum mendapat undangan dari Bupati Bojonegoro, Suyoto terkait dengan pembahasan mengenai koordinator kontraktor lokal proyek Jambaran-Tiung Biru (J-TB).

Anwar Soleh, Ketua Kadin Bojonegoro masa bakti 2016-2021 mengatakan, pihaknya saat ini belum menerima surat undangan terkait pembahasan itu. Ia bersama anggotanya mengaku siap jika diajak duduk bersama, membahas semua hal tentang perdagangan dan perindustrian.

"Kita belum mendapat undangan. Tapi kami siap," katanya saat ditemui suarabojonegoro.com di kompleks Pemkab Bojonegoro, jalan P. Mastumapel nomor 1 Bojonegoro. Jum'at (19/5/17).

Ia pun menjelaskan, terkait dengan adanya dualisme Kadin yang ada di Bojonegoro tidak menjadi persoalan baginya. Menurutnya, berapapun jumlah Kadin malah semakin bagus.

"Gak papa, lawong Bapak Bupati saja bilang nggak papa," imbunya.

Dikonfirmasi terpisah, ketua Kamar Dagang dan Toko Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro versi Budiono beberapa waktu lalu menegaskan, jika kepengurusan Kadin itu sesuai Undang-undang dan secara Nasional hanya ada satu.

"Sesuai UU tidak ada Kadin dua, Kadin hanya satu yang sah, secara Nasional pun Kadin hanya satu," katanya. (wan/red).

No comments:
Write comments