Tuesday, May 2, 2017

Kecelakaan Dua Meninggal, Ditengarai Akibat Pengendara Kurang Perhatikan Arus Lalin

    Tuesday, May 02, 2017  

Reporter : Sasmito A

suarabojonegoro.com -  Kepala Kepolisian Sektor Kepohbaru, Bojonegoro bahwa peristiwa laka lantas, yang melibatkan pengendara Honda Honda CB 150 R, Joko Purnomo (23) dan pengendara Honda Vario nomor polisi S 6395 BL, Willy Pratama (45), keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng Honda CB 150 R, Nur Syam (22) dan pembonceng Honda Vario, Indayani (38), sama-sama mengalami luka-luka. Dikarenaka pengendara kurang hati hati.

Selain itu, Kapolsek kepohbaru AKP Yasimbang,  menjelaskan kecelakaan yang terjadi senin, (1/5/17) kemarin karena kurang kewaspadaan memperhatikan arus lalu lintas juga diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan,  apalagi jika kondisi kencang dijalur kecamatan Kepohbaru menuju Kecamatan Baureno tersebut,  karena jalan agak sempit dan jalan dengan dasar paving.

"Kecelakaan tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara yang kurang memperhatikan situasi lalu-lintas di sekitarnya. Ditambah lagi, pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi serta kurang menghormati sesama pengguna jalan," Terangnya.

Menurutnya bahwa kecelakaan Seringkali, selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara.

Berita Sebelumnya: http://www.suarabojonegoro.com/2017/05/dua-orang-meninggal-dunia-setelah.html?m=1

Kapolsek Kepohbaru menyampaikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan, agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga batas kecepatan kendaraan.

"Hormati juga sesama pengguna jalan, jika hendak mendahului atau berbelok, pastikan bahwa arus lalu-lintas di depan, belakang, kiri dan kanan anda, benar-benar aman," Pungkas AKP Yasimbang. (ang*)

No comments:
Write comments