Saturday, May 6, 2017

Kecelakaan Terjadi Setelah Berbelok Tak Perhatikan Arus Lalulintas

    Saturday, May 06, 2017  

Oleh: Angga
suarabojonegoro.com-  (Tuban),  Kurangnya kewaspadaan dan minimnya pengetahuan berlalulintas warga masyarakat saat mengendari kendaraan bermotor sering kali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, begitu juga kecelakaan lalulintas yang terjadi di Pertigaan Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban pada sore Kemarin. Kamis 4/5/2017.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 16.00 wib di Jalan raya Merakurak – Kerek, tepatnya di pertigaan Desa Pongpongan, Merakurak. Terjadi saat Saudara Tamsari, 45 tahun warga Desa Pongpongan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban menendari sepeda motor Sopra Fit dari Arah Barat Menuju ke Timur, dan berbelok kekanan untuk masuk ke pertigaan desa Pongpongan.

Bersamaan dengan itu Melaju dari arah yang sama sepeda Motor Honda Vario dengan Nomor Polisi S-2662-HY, yang di kendarai oleh Saudara Suryadi, 39 Tahun warga Desa Wolutengah Rt. 01/02 Kecamatan Kerek, karena secara mendadak mengetahui kendaraan yang ber belok kekanan akhirnya kecelakaan pun terjadi.

Akibat dari kecelakaan Lalu lintas tersebut kedua pengendara di bawa dengan menggunakan mobil  Patroli Backbone 801 Merakurak ke Rumah sakit NU tuban untuk perawatan dan kendaraan yang terlibat di amankan di Mako Polsek Merakurak.

Dari keterangan petugas yang di dapat dari keterangan beberapa saksi dilapangan menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena sepeda motor yang hendak berbelok ke arah Kanan tanpa menyalakan lampu sein sehingga pengendara yang di belakang kurang memperhatikan dan tidak mengetahui maksud kendaraan yang akan berbelok tersebut.

“ Kendaraan Supra yang hendak belok tidak ada Lampu seinnya, dan kendaraan yang dari belakang juga berkecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan” Ujar BRIPKA Mujiyanto, anggota Polsek merakurak yang mendatangi lokasi kecelakaan. (ang/lis)

*) Foto Iluatrasi Metro Asahan

No comments:
Write comments